Cara Hack WiFi Dengan Aplikasi Android

Paket Internet OMG Telkomsel Terbaru – MCLPaya.org memiliki banyak jaringan Wi-Fi di rumah, tidak bisakah saya menggunakan salah satunya? Sobat pasti sedih, apalagi kalau kuota internet kita habis, Ambia. Wifi yang kini sudah merambah ke pelosok desa banyak digunakan karena penggunaan internet justru semakin populer dan menjadi kebutuhan yang sangat penting.

Bahkan, jumlah pengguna Wi-Fi dinilai lebih hemat karena bisa digunakan sekeluarga, dan tergantung kapasitasnya, serta jaringan internet yang dihasilkan lebih cepat dan stabil. Namun, memiliki terlalu banyak pengguna di jaringan Wi-Fi kamu juga akan memengaruhi kecepatan internet kamu. Oleh karena itu, gunakan kata sandi untuk mengunci Wi-Fi agar tidak ada orang lain yang dapat menggunakan jaringan kamu.

Jika kamu terkunci, kamu tidak akan dapat menjelajahi internet secara gratis. kamu tidak perlu khawatir tentang teman-teman kamu. Bahkan jika kata sandi diberikan, dimungkinkan untuk masuk dan memverifikasi kata sandi. Cara sobat membobol dan meretas wifi bisa menggunakan aplikasi android yaitu WiFi Warden. Lihat tutorial di bawah ini.

Cara Hack WiFi Dengan Aplikasi Android no Root

Aplikasi WiFi Warden ini sebenarnya adalah aplikasi yang berfungsi untuk menciptakan perlindungan yang aman antara router dan perangkat nirkabel kamu, dan WPS ini hanya akan berfungsi di jaringan pribadi WPA atau jaringan WPA2 kamu. Jadi jangan heran jika kamu dapat memverifikasi bahwa jaringan ada di perangkat Android kamu, atau jika kamu memiliki jaringan Wi-Fi yang tidak terdeteksi.

Bisakah aplikasi WiFi Warden ini meretas kata sandi WiFi? Tentu saja, kamu bisa kawin. Aplikasi ini berfungsi untuk melindunginya, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memasukkan kata sandi wifi secara otomatis atau manual, sehingga kamu juga dapat meretas wifi. Namun, cara ini juga tidak mudah. Ini karena pemilik Wi-Fi akan gagal jika memasang kata sandi yang sangat rumit yang sangat sulit untuk diretas.

Tetap saja, tidak apa-apa untuk mencobanya terlebih dahulu. Teman kamu juga dapat mencoba lagi di jaringan Wi-Fi lain. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara menggunakan Penjaga WiFi teman kamu.

  1. Pertama, buka Google Play store dan cari aplikasi WiFi Warden.
  2. Jika kamu menemukannya, silakan unduh dan instal.
  3. Sekarang teman kamu akan membuka aplikasi WiFi Warden dan kamu akan melihat pop-up. Persetujuan syarat penggunaan. Teman-teman bisa klik Setuju dan Lanjutkan.
  4. Saat kamu masuk, kamu akan segera melihat jaringan yang terdeteksi. Pilih jaringan yang ingin kamu retas.
  5. Kemudian sobat klik Connect, pilih Connect with WPS, lalu pilih Pin Calculation.
  6. Kemudian pilih langkah selanjutnya Sobat Coba Semua Pin, dan aplikasi akan secara otomatis mencoba memasukkan kata sandi satu per satu di jaringan Wi-Fi.
  7. Tunggu hingga proses selesai. Jika berhasil, notifikasi terhubung akan ditampilkan dengan ikon Wi-Fi di ponsel cerdas kamu.

Namun jika gagal, sobat bisa mencoba lagi satu per satu di jaringan Wi-Fi lain hingga berhasil terhubung.

Baiklah sobat, itulah ulasan yang mimin bisa bagikan kepada rekan pembaca tentang cara hack WiFi tanpa root aplikasi Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.